Konsolidasi FKBN Pusat ke Bakorda FKBN Lamongan dan Tuban Dalam Rangka Sinergitas Program Pupuk Organik

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Irpan Sofyan. 

JAKARTA – Kepala Badan Koordinator Pusat (BKP) Forum Kader Bela Negara (FKBN) Angga Rahadian Tirtawijaya didampingi BKD FKBN Wonogiri diwakili Rudi Sinduwardana yang juga Direktur Badan Usaha Milik Desa Pare, serta pengurus FKBN Wonogiri Murwoto, yang juga selaku Direktur Badan Usaha Milik Desa Selomakmur, melakukan kunjungan kerja ke Bakorda FKBN Lamongan dan Bakorda FKBN Tuban dalam rangka Sinergitas program Pupuk Organik, Selasa (20/6/2023)

Dalam kunjungan kerja ke Lamongan, Kepala FKBN Pusat didampingi Kepala FKBN Lamongan Ferry, rombongan bersilaturahmi ke Kyai Mustain di Babat Lamongan yang dianggap mempunyai pengalaman penanaman padi dengan Pupuk Organik dengan maksud untuk sharing pengalaman Pupuk Organik.

Pada pertemuan ini Angga menyampaikan rencana awal bulan Juli dilakasanakan uji coba tahap ke dua penanaman Pupuk organik di Kabupaten Sukoharjo

Sementara tanggapan Kyai Mustaqim sangat mendukung dan mendoakan supaya program Pupuk Organik bisa berjalan dengan lancar.

Setelah beberapa lama di Lamongan, rombongan melanjutkan kunjungan dan konsolidasi ke Bakorda FKBN Tuban. Dimana rombongan dari FKBN Pusat dan Wonogiri disambut oleh Kepala Badan Koordinasi Daerah FKBN Tuban Yasir.

Didalam pertemuan di Tuban, Angga Rahadian Tirtawijaya selaku Kepala FKBN Pusat menyampaikan rencana pelantikan Bakorda Kabupaten dan Kota FKBN dan Bakorwil Jawa Timur, yang rencananya dilaksanakan pada bulan Agustus 2023.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *