Hari Ke 2 Safari Muharram 1445 H Kota Padangsidimpuan

Laporan wartawan sorotnews.co.id : M. Suryadi. 

PADANGSIDIMPUAN, SUMUT – Safari Muharram 1445 H Pemerintah Kota Padangsidimpuan hari ke dua dilaksanakan di Kelurahan Hutaimbaru, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan, Sabtu malam (29/7/23)

Bacaan Lainnya

Safari Muharram yang dipimpin langsung oleh Walikota Irsan Efendi Nasution, SH. MM, beserta Wakil Walikota Ir. Arwin Siregar. MM, Danramil Kota, Sekdako H. Letnan Dalimunthe, para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat Padangsidempuan Hutaimbaru yang sudah direncakan akan menghadirkan ustadz Ali Nafia Siregar

Diawal kegiatan Lurah Hutaimbaru Nurcahaya Harahap SH mengucapkan Selamat datang kepada Walikota Padangsidimpuan beserta rombongan di Kelurahan yang dipipimpinya

“Kami merasa bangga bapak bisa hadir di Kelurahan Hutaimbaru ini, dan saya harap dengan kehadiran Bapak Walikota beserta rombongan dapat mempererat tali silaturahim”, ucap Nurcahaya.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa ini merupakan malam kedua dalam rangkaian safari tahun baru Islam yang dilaksanakan Pemko Padangsidimpuan.

“Ini merupakan salah satu langkah yang diambil oleh pemko Padangsidimpuan dalam mensyiarkan Islam,” ucap Irsan

Walikota juga mengingatkan kepada masyarakat untuk ikut mensukseskan Pemilu legislatif yang akan di gelar pada 2024 mendatang.

“Marilah kita sukseskan Pemilu legislatif yang akan dilaksanakan pada 2024 mendatang, dengan damai, jujur dan adil,” pungkas Walikota.

Acara yang dilanjutkan dengan tausiah oleh Ustad. Ali Nafia tentang buruknya bergunjing (meng-ghibah) Beliau pun mengajak seluruh yang hadir pada malam ini untuk menjauhi ghibah dan fitnah.

“Karena ghibah (bergunjing) itu tidak baik, dan jika yang diucapkan tersebut tidak benar akan menjadi fitnah,” tegas Ustadz.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *