Kebakaran SMK Wijaya Sukodono Sidoarjo

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Sugeng Tri Asmoro. 

SIDOARJO, JATIM – Kejadian kebakaran yang menimpa SMK Wijaya di jalan Sukodono No: 3, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, yang sempat mengagetkan warga sekitar dan menjadi tontonan pengguna jalan yang sedang melintas, Selasa (05/09/2023).

Bacaan Lainnya

Dari keterangan salah satu saksi mata, awal mulanya melihat kepulan asap yang berada di gedung atas SMK Wijaya sekitar siang Pukul 13.20 Wib. Seketika itu juga langsung menghubungi Pihak Sekolah.

“Dengan kejadian ini pihak sekolah pun segera melaporkan ke Kapolsek Sukodono. Pihak sekolah dengan sigap segera mungkin bergotong royong bersama siswa dengan alat seadanya berupaya memadamkan api. agar tidak menjadi besar dan menjalar ke sebelahnya,” kata Salah satu guru yang saat itu ikut memadamkan api.

Setelah mendapatkan informasi adanya laporan kebakaran yang terjadi di SMK Wijaya Kapolsek Sukodono Segera menghubungi Pihak Pemadam kebakaran Kabupaten Sidoarjo. Pemadam kebakaran datang ada 2 unit mobil dilapangan sekitar pukul 14.00 Wib api berhasil dijinakkan.

Dalam hal ini, Kepala Sekolah SMK Wijaya Lia Agustina S.pd menjelaskan, kebakaran yang menimpa SMK Wijaya berada di lantai tiga.

“Menurut keterangan yang didapat, tidak ada kerugian materi atau korban jiwa dalam musibah ini,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *