Calon Presiden Anies Baswedan Batal Kunjungi Kota Padangsidimpuan, Begini Penjelasannya

Laporan wartawan sorotnews.co.id : M. Suryadi. 

PADANGSIDIMPUAN, SUMUT – Ketua Tim Kampanye Daerah Anies – Cak Imin (TKD AMIN) Kota Padangsidimpuan meminta maaf kepada seluruh warga Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) atas batalnya kedatangan Calon Presiden Nomor 1 Anies Baswedan di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

“Kita sudah berupaya semaksimal mungkin dan persiapan penyambutan Pak Anies di Kota Padangsidimpuan 90 persen sudah rampung. Gagalnya kedatangan beliau di Kota Padangsidimpuan itu diluar kewenangan kita. Sebagai Ketua TKD AMIN Padangsidimpuan mewakili jajaran saya mohon maaf,” kata Roby Agusman Harahap, pada siaran pers, di Kantor TKD AMIN Padangsidimpuan, Kamis 11/01/2024

Sementara itu Ketua TKD Sumatera Utara Edy Rahmayadi seperti yang dikutip dari canal YouTube Tribun Medan TV mengatakan gagalnya Anies Baswedan ke Kota Padangsidimpuan akibat terkendala izin Helikopter.

“Anies diagendakan akan tiba di Sumut pada Jumat 12 Januari 2024. Harusnya Anies akan berkeliling menemui masyarakat yang ada di Sibolga, Barus dan Padangsidimpuan. Informasi terakhir yang harusnya ke Sibolga dan Barus terus menuju Padangsidimpuan, namun batal di Padangsidimpuan karena helikopternya tidak diizinkan,” ungkap Edy Rahmayadi.

Mewakili Ketua Kolaborasi Simpul Relawan AMIN Padangsidimpuan, Idarso Harahap berharap warga simpatisan AMIN jangan berkecil hati akibat kehadiran Anies Baswedan yang tertunda di Padangsidimpuan. Menurut dia, pihaknya tetap solid dan semangat untuk memperjuangkan pasangan AMIN memperoleh suara signifikan di Bumi Dalihan Natolu itu.

“Kedatangan Pak Anies yang tertunda di Padangsidimpuan, bukan jadi permasalahan. Mungkin ini ada hikmahnya buat kita semua. Kami optimis pasangan AMIN dicintai warga Padangsidimpuan,” tandas Idarso Harahap.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *