Milenial Napabalano kolaborasi dengan HIPPMANAB dan Osis SMA Negeri 1 Napabalano Gelar Bakti Sosial

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Minardi. 

MUNA, SULTRA – Bakti sosial atau lebih dikenal sebagai baksos merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia.

Bacaan Lainnya

Kegiatan bakti sosial yang di usung oleh Koordinator Milenial Napabalano Fatur Rahman dilakukan di Pasar Rakyat Napabalano 6 Februari 2024 mengajak serta Himpunaan Mahasiswa Napabalano juga OSIS SMA Negeri 1 Napabalano untuk berkolaborasi.

Disela waktu istirahat Fatur Rahman menyempatkan waktu melakukan sesi wawancara dan fitur menyampaikan bahwa, “tujuan utama daripada pelaksanaan kegiatan ini yaitu untuk Mencegah Penyebaran Demam Berdarah (DBD) terjadi di Napabalano,” ucapnya.

Fatur mewakili seluruh kerabat yang melakukan kerja bakti berharap melalui kerja bakti ini penyebaran demam berdarah tidak terjadi di Napabalano.

“Lewat kegiatan oleh kelompok milenial dan pemuda Napabalano ini pula sehingga dapat menciptakan lingkungan yang ramah dan bebas dari sarang nyamuk Aedes Aegypti dan mencegah penyebaran DBD,” harapnya.

Tak lupa pula Fathur Rahman selaku kordinator milenial Kecamatan Napabalano Mengucapkan terimakasih kepada Rusmin Abdul Gani (RAG) yang telah memberikan dan dukungan atas kegiatanyang dilakukan oleh kelompok pemuda dan milenial ini.

Sekali lagi kami kelompok pemuda dan milenial Napabalano mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Rusmin Abdul Gani yang telah membuat wadah untuk anak muda guna menyalurkan aspirasi untuk membuat kegiatan positif.

Kordinator Milenial Kec. Napabalano : Fathur Rahman Ketua HIPPMA-NAB : Ayub Zulkisman. Ketua OSIS SMAN I Napabalano : LAODE MUHMAD ASNUR.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *