Jadi Bintang Tamu Pembukaan Festival HUT Desa Liangkabori, Winner Teen Smart Model Look 2023 Yogyakarta Hipnotis Ratusan Pasang Mata

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Minardi. 

MUNA, SULTRA – Winner Teen Smart Model Look 2023 Yogyakarta Syeirah Putri Maharani yang tampil sebagai bintang tamu pembukaan festival HUT Desa Liangkabori ke 27 kemarin merupakan siswi SMP Negeri 1 Raha anak dari pasangan bapak Sumardin Patju dan ibu Wa Ode Lily Retno Aprianti.

Bacaan Lainnya

Festival HUT Desa Liangkabori ke 27 turut dihadiri oleh pejabat provinsi yaitu Kepala Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Sulawesi Tenggara, Sekretaris Daerah Kabupaten Muna, Kepala Dinas Koperasi Dan UKM Kabupaten Muna, Kepala Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Kab. Muna dan tentunya Kepala Desa Liangkabori beserta seluruh perangkat nya. Festival tersebut resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muna yakni Eddi Uga, SH.,MH Kamis (11/7/2024).

Syeirah yang saat ini menduduki kelas 3 SMP mengaku terharu dan bangga usai menyelesaikan tugas nya tampil sebagai bintang tamu kegiatan festival tersebut. Dimana saat dirinya turun dari panggung, Syeirah dikerumuni oleh puluhan bahkan ratusan warga masyarakat Desa Liangkabori untuk melakukan foto bersama dengan dirinya.

“Sungguh sebuah kehormatan bagi saya melihat antusias masyarakat yang begitu tinggi untuk menyaksikan dan menyapa saya dengan mengajak berfoto,” ungkapnya.

“Tentunya hal demikian juga sebagai bentuk dukungan mental bagi saya sehingga kedepannya bisa terus menampilkan yang terbaik ketika berada diatas panggung kompetisi untuk membawa harum nama Kabupaten Muna baik dari segi nama daerah dan hasil produksi karya tangan warga Kabupaten Muna seperti misalnya tenun dan wisatanya,” tambahnya.

Sementara itu Lily Retno Aprianti ibu dari Syeirah mengucapkan bahwa penampilan Syeirah sebagai bintang tamu selain untuk mengenal kan dirinya pada warga Kabupaten Muna, juga untuk mengisi waktu kosong sembari menunggu waktu audisi Teen Smart Model Look 2024 di Kendari yang dimana dirinya sebagai pemegang mahkota akan menyerahkan kepada pemenang tahun 2024 ini yang penyerahan nya akan dilaksanakan di pulau Dewata Bali November nanti.

Lily Retno berharap anaknya Syeirah yang akan tampil di Bali dan show di Bangkok, Thailand mendapatkan dukungan dari pemerintah sehingga untuk menampilkan ciri khas Kabupaten Muna, Syeirah bisa tampil lebih percaya diri.

Setelah pelepasan mahkota di Bali, Syeirah nantinya akan mencoba peruntungan untuk berkompetisi sebagai Duta Pariwisata agar kemudian dirinya bisa lebih eksist untuk memperkenalkan Muna dari segi ciri khas pakaian yaitu tenun dan juga wisatanya.

Tak lupa Lily Retno Aprianti mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kepala Desa Liangkabori yang telah mempercayakan anaknya Syeirah untuk menjadi bintang tamu kegiatannya, dirinya menekankan agar Syeirah yang ingin tampil berkompetisi sebagai duta pariwisata nantinya menggunakan kolaborasi tenun dan membawa tema Liangkabori sebagai bentuk terimakasih nya kepada Desa Liangkabori.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *