Diduga Terlena Pencalonan Wabup, Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Terkesan Abaikan Aspirasi Masyarakat. Ini Pesan Brigez

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Andri. 

KAB. TASIKMALAYA, JABAR – Dewan Pembina DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Ormas Brigez Kabupaten Tasikmalaya Dadan Jaenudin merasa kecewa oleh sikap Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang diduga terkesan tidak responsif terhadap aspirasi masyarakat.

Pasalnya, ketika masyarakat menanyakan hak nya kepada Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya tidak mendapat respon.

“Miris ketika masyarakat menanyakan haknya dari Ketua Dewan tidak ada respon, padahal sudah beberapa kali di chatt whatssapp malah di baca tapi tidak ada jawaban,” hjarnya, Kamis (18/07/2024).

Padahal lanjut Dadan, saya hanya bermaksud menanyakan kapan akan dijadwalkannya audiensi ulang terkait anggaran Harmonisasi Tokoh Agama dan Masyarakat. Karena sudah hampir 3 minggu belum ada jawaban dan penjadawalan ulang dari pihak DPRD.

“Tugas fungsi pokok DPRD itu menampung aspirasi masyarakat dan mengawasi anggaran ,jangan sampai saya selaku masyarakat berasumsi ada main mata pihak DPRD dengan eksekutif terkait realisasi Anggaran harmonisasi tokoh agama ini,” imbuhnya.

Selain itu ia juga mengatakan, “Jangan sampai melupakan tugas fungsi pokoknya sebagai ketua DPRD dan terlalu sibuk sosialisasi pencalonannya sebagai calon wakil bupati , karena secara de jure dan de fakto statusnya masih menjadi wakil rakyat apalagi selaku Ketua DPRD,” pungkasnya.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *