Wali Kota Surabaya Sidak Langsung TIJ Terowongan Menuju KBS

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Sanusi. 

SURABAYA, JATIM – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menargetkan pembangunan Tunnel Joyoboyo segera ter selesaikan fungsional Tunnel Terminal Intermoda Joyoboyo (TIJ) -kebunBinatang Surabaya (KBS), selesai 100 persen pada September 2024 mendatang target tuntas.

Bacaan Lainnya

Eri Cahyadi menuturkan Akan di buka akhir tahun 2024 Terowongan TIJ menuju KBS .
pada kesempatan sidak ke KBS ,Eri Cahyadi juga menyempatkan diri dengan team pengasuh Gajah KBS. yang sudah merawat Indukan serta melahirkan anak gajah yg bernama “Roky” bertambah kluarga gajah tersebut.

Walikota Surabaya Eri Cahyadi menargetkan pembangunan untuk wilayah Surabaya dengan kebersamaan masyarakat Surabaya pada umumnya demi Surabaya utuh, nyaman, bersih dan hebat.

InsyaAllah kami akan cek lagi pada bulan september untuk melihat apakah fungsional nya sudah selesai , tambahnya pak Eri Cahyadi selaku Walikota Surabaya.

Tadi Pak direktur sudah menyampaikan pengerjaan tiang pancang akan selesai dalam 4 hari ke depan jadi minggu ke tiga Agustus semua tiang pancang sudah terselesaikan terpasang secara pararel terang nya, saat di temui.

Adapun Pemkot Surabaya akan membantu KBS dalam segi perencanaan guna pembangunan gate selatan dekat pintu keluar Tunnel.

Menurut Walikota Surabaya pengerjaan tiang pancang untuk Tunnel tersebut hampir selesai mesti sempat terhenti karena menunggu pengerjaan pipa PDAM.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *