Cegah DBD Ormas Grib Jaya Bersama Dengan Pemuda Dan Pengurus RT Giat Foging Dan Kerja Bakti

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Ipan Sofyan. 

JAKARTA – Cegah DBD Ormas Grib Jaya bersama dengan pemuda lingkungan dan Pengurus RT di RW 011, adakan giat penyemprotan Foging dan kerja bakti di Jalan Tomang Banjir Kanal, Kelurahan Tomang kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, pada Minggu Pagi (25/08/2024).

Kegiatan penyemprotan foging dan kerja bakti ini dilakukan di 10 RT, di wilayah RW 011 Kelurahan Tomang. Kegiatan foging ini, untuk antisipasi penyebaran nyamuk demam berdarah di wilayah lingkungan kelurahan tomang.

Kegiatan Foging dan kerja bakti bersihkan lingkungan yang dilakukan oleh ormas Grib Jaya Ranting Tomang bersama pemuda dan pengurus RT setempat, berharap agar menjadi manfaat untuk seluruh warga sekitar di wilayah Tomang khususnya Di RW 011.

Penyemprotan Foging dan kerja bakti ini,
antara lain di wilayah RT 01 sampai dengan RT 010 yang ada di RW 011 kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Ditemui awak media Salah satu warga di sela kegiatan ini, mengatakan terima Kasih untuk Ormas Grib Jaya dan Pemuda lingkungan Kelurahan Tomang dengan adanya kegiatan positif penyemprotan foging ini, semoga bermanfaat dalam pencegahan penyakit demam berdarah di lingkungan RW 011 Kelurahan Tomang.

Semoga kedepannya Ormas Grib Jaya dan Pemuda di lingkungan Tomang dapat terus bermanfaat bagi warga lingkungan,” ucap Ibu Yayah maisaroh warga RT 04 RW 011 Kelurahan Tomang.

Ditambahkan, Ketua RT 01 RW 011 Kelurahan Tomang mengatakan, “Saya mewakili seluruh perwakilan RT dan warga sekitar mengucapkan, terima kasih untuk pemuda Tomang dan dari Ormas Grib Jaya yang telah melakukan kegiatan positif penyemprotan foging ini untuk warga, dan harapan saya semoga seluruh ormas yang ada di wilayah Grogol Petamburan selalu bermanfaat serta makin dicintai oleh masyarakat,” ucap Nurhanah Ketua RT 01 RW 011 Kelurahan Tomang.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *