YESKIEL YESNAD – PAULUS AJAMBUANI Lakukan Pendaftaran Di KPU Kabupaten Tambrauw

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Oriyen Suebu. 

TAMBRAUW, PAPUA BARAT DAYA – Pada hari ketiga pendaftaran, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw YESKIEL YESNAD – PAULUS AJAMBUANI telah resmi terdaftar di KPU.

Ketua KPU Kabupaten Tambrauw Syahrul Abdul Karim membacakan berita acara pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati YESKIEL YESNAD – PAULUS AJAMBUANI

Ketua KPU Kabupaten Tambrauw Syahrul Abdul Karim menyampaikan bahwa dalam surat berita acara No. 838/PL.02.2-9604/2/2024 tentang penerimaan pendaftaran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024, maka pada hari ini, kamis 29 Agustus 2024 telah menerima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati YESKIEL YESNAD – PAULUS AJAMBUANI yang diusung oleh gabungan Partai Politik dengan menggunakan perolehan kursi/suara sah pada Pemilu tahun 2024.

Berikut ini adalah rincian perolehan kursi/suara sah sebagai berikut ;

1. Perolehan suara sah Partai Nasdem sebanyak 2.745, dengan jumlah perolehan kursi 3

2. Perolehan suara sah PKS sebanyak 850, dengan jumlah perolehan kursi 1

3. Perolehan suara sah PKB sebanyak 2.421, dengan jumlah perolehan kursi 3

4. Perolehan suara sah Partai Gerindra sebanyak 2.460, dengan jumlah perolehan kursi 3.

5. Perolehan suara sah PSI sebanyak 645, dengan jumlah perolehan Non Seat, maka total perolehan suara keseluruhan adalah sebanyak 9.121, dengan jumlah peroleha kursi sebanyak 10.

Ia juga menyampaikan bahwa pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw telah melakukan kegiatan guna memastikan kelengkapan administrasi dan kebenaran dokumen persyaratan pasangan calon berdasarkan hasil pemeriksaan, maka pendaftaran dinyatakan diterima.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw YESKIEL YESNAD – PAULUS AJAMBUANI mengucapkan terima kasih banyak atas kerja keras gabungan Partai Partai Pengusung, Tim Pemenangan, Relawan dan Simpatisan sehingga pasangan calon bisa terdaftar di KPU. Dan pasangan calon akan melakukan langkah langkah strategis dijenjang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw yang akan datang.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *