HANS PARAIBABO – HARUN BONEPAI Siap Fight 01 Kabupaten Tambrauw

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Oriyen Suebu.

TAMBRAUW, PAPUA BARAT DAYA –Pendaftarn pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw HANS PARAIBABO – HARUN BONEPAI pada malam hari ini telah terdaftar di KPU.

Selanjutnya ketua KPU Kabupaten Tambrauw Syahrul Abdul Karim menyampaikan berita acara hasil modifikasi pengajuan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati No. 842/PL.02.2-/9604/2/2024 tentang penerimaan pendaftaran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024, maka pada hari ini, kamis 29 Agustus 2024 telah menerima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati HANS PARAIBABO – HARUN BONEPAI yang diusung oleh dua Partai Politik dengan menggunakan perolehan kursi/suara sah pada Pemilihan Legislatif tahun 2024.

Perincian perolehan kursi/suara sah sebagai berikut ;
1. Perolehan suara sah Partai Golkar sebanyak 2.132.
2. Perolehan suara sah PPP sebanyak 1.337, maka total perolehan suara keseluruhan sebanyak 3.649.

Dengan demikian, ketua KPU Kabupaten Tambrauw Syahrul Abdul Karim memastikan kelengkapan dan kebenaran dokumen persyaratan pencalonan dan memastikan kelengkapan dokumen persyaratan calon berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut diatas, maka pendaftaran dinyatakan diterima.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw mengatakan sebagai umat ciptaan Tuhan, patut mengucap syukur, sebab dalam tahapan proses perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan, sehingga pada akhirnya juga kita mendaftar di KPU.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw mengucapkan terima kasih banyak atas penerimaan pendaftaran sebagai peserta terakhir untuk mengakhiri semua kegiatan proses tahapan pendaftaran di KPU.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw menyampaikan terima kasih banyak yang tak terhingga kepada ketua DPD dan DPC Golkar serta ketua DPC PPP. Dan pasang calon juga menyampaikan penghargaan dan rasa hormat kami terhadap Komisioner KPU Kabupaten TAMBRAUW.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *