Menuju BH 1 Tanjabtim, Zumi Laza – M. Aris Diarak Massa Militan Daftar di KPU

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Nahar

TANJABTIM, JAMBI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim, H. Zumi Laza, SH – Muhammad Aris, S.Kom resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Kamis (29/8).

Menuju BH 1 Tanjabtim, Dengan semangat tinggi massa pendukung militan mengiringi langkah keduanya menuju kantor KPU.

Tidak diragukan lagi sosok Zumi Laza dan Muhammad Aris memang memiliki masa pendukung militan, hal ini terlihat setelah lolos mendapatkan perahu PAN

Laza – Aris (LARIS) bersama Istri secara otomatis calon ketua dan wakil ketua TP- PKK datang mendaftar sekitar pukul 10.00.

Tampak hadir keluarga besar trah Nurdin Hamzah, yakni Hazrin Nurdin dan Sum Indra guna memberikan support pada Zumi Laza – Muhammad Aris.

Hadirnya keluarga besar trah Nurdin adalah simbol kuat bahwa trah Nurdin akan allout memenagkan LARIS.

Turut hadir Anggota DPR RI/Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri, Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola, Anggota DPD RI Sum Indra, Ketua Partai Pengusung PKB Rasyid, Partai Demokrat serta Orang tua dari M Aris.

Laza dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasihnya kepada KPU yang telah menyambutnya pendaftaran dengan baik.

“Mudah-mudahan niat kami dapat di terima masyarakat Tanjung Jabung Timur dengan Visi-misi Samudera Bangkit Jilid II dan semua Sektor mulai Agama, Perekonomian, Infrastruktur, Pendidikan, pertanian, perikanan Olahraga dan Pariwisata dan Budaya insyaallah akan kami perjuangkan,” tuturnya.

Selain itu, Laza juga memohon kepada Masyarakat Tanjabtim dapat mendoakan dan mendukungnya dalam pemilihan nanti, serta berharap pilkada tahun 2024 ini berjalan aman dan tertib.

Sementara ketua KPUD Tanjabtim Khodijatul Qubro menyampaikan bahwa pendaftaran pasangan calon H. Zumi Laza, SH dan Muhammad Aris, S.Kom sudah memenuhi syarat dan dinyatakan secara resmi diterima

“Pemeriksaan kesehatan dimulai besok 30 Agustus sampai 1 September, selanjutnya penetapan calon 22 September,” ungkap Khodijatul Qubro

Tempat terpisah usai daftar di KPU, ketua DPW PAN provinsi Jambi H.M.Bakri instruksikan seluruh kader PAN untuk all out menangkan pasangan LARIS.

Dirinya juga meminta kepada seluruh tim dan simpatisan untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat tanjabtim bahwa Zumi Laza adalah putra almarhum Zulkifli Nurdin yang calon Bupati Tanjabtim.

“Kita pahami bersama bahwa almarhum Zulkifli Nurdin sudah begitu banyak berbuat untuk kemajuan kabupaten Tanjabtim yang merupakan tanah kelahirannya, untuk itu mari bersama sama kita berjuang  menangkan LARIS demi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” pungkasnya.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *