Jumpa Lepas dan Serah Terima Jabatan Baru Camat Menes Berjalan Lancar

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Isak Setiawan. 

PANDEGLANG, BANTEN – Pemerintahan Pandeglang Kecamatan Menes melaksanakan lepas sambut Camat lama, Abdul Haris, SE. Camat yang baru Usep Sudarmana, S.IP. dengan dilanjut ke pemberian Cindramata dari beberapa unsur instansi, Sabtu (7/9/2024)

Bacaan Lainnya

Acara lepas sambut diadakan aula kantor kecamatan menes yang dihadiri oleh camat lama – camat baru, Musika, Kapolsek,koramil, UPT Dindik, ketua PGRI, UPT PU, Korwil, jajaran instansi yang ada di wilayah menes, ikades, kepala desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dan tamu undangan lainnya.

Oleh Abdul Haris, SE, kepada Sorot News mengatakan, “dengan habisnya masa jabatannya saya di kecamatan Menes ini, mudah- mudahan apa yang telah saya jalankan sesuai tugas dan saya berikat dapat bermanfaat serta dapat dilanjutkan dengan pimpinan yang baru Camat Usep atau Plt yang sudah tidak asing lagi bagi warga Menes yang ada di wilayah Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten,” katanya.

“Saya pribadi berserta ibu meminta maaf yang sebesar besarnya bila ada hal-hal yang kurang berkenaan selagi saya masih bertugas di Pemerintahan Kecamatan Menes ini sekali lagi saya mohon diri, dan saya ucapkan kepada Camat yang baru, lanjutkan program pemerintah serta semua Pembangunan di wilayah Menes yang tertunda. Sehingga Menes manis tetap terjaga,” tutur Abdul Haris, SE.

Sementara Camat Baru, Usep Sudarmana, S,IP mengatakan, “untuk acara lepas sambut ini pesan saya untuk pak Haris, sosok Camat yang sudah melekat di masyarakat keluarga Menes. Suatu tantangan bagi saya mempertahankan serta melanjutkan suatu perjuangan serta kepercayaan begitu besar kepada Camat Haris,” ungkapnya.

Masih dikatakan Usep, “harapan kedepan, saya memohon doa kepada semua tokoh Menes, saya sebagai Plt Camat Menes, mudah- mudahan dapat melaksanakan tugas sebagai – sebaiknya, dengan adanya suport dan dukungannya serta adanya beberapa kebijakan yang telah beliau berikat pada Masyarakat, dan tentunya saya barus melanjutkan,” pungkas Usep.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *