Lewat Drama Adu Pinalti, Pertandingan Semifinal Kedua ABCD FC Berhasil Kalahkan Lajalua FC

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Minardi. 

MUNA, SULTRA – ABCD FC merupakan klub sepak bola asal daratan pesisir Kecamatan Napabalano. ABCD merupakan singkatan dari Anak Bajo Cinta Damai berada di bawah pimpinan manajer Aci turun dengan kostum biru bis putih.

Lajalua FC merupakan klub sepak bola dari anak lorong yang tepat berada perempatan pelabuhan Ferry Tampo. Klub ini berada di bawah pimpinan manajer Joni turun dengan kostum hitam bis kuning.

Pertandingan sepakbola gebyar Muna Utara HUT RI Ke-79 dilaksanakan pukul 15.00 WITA dibawah pimpinan wasit utama Erman, S.Pd, wasit 1 Supardi dan wasit 2 Rajab. Pertandingan dilakukan dengan durasi waktu 2 X 40 menit selama 2 babak pertandingan.

Pertandingan babak pertama berlangsung menarik dengan kedua klub silih berganti melakukan serangan, namun babak pertama berakhir tanpa ada gol dicetak atau skor imbang kosong-kosong tetap bertahan.

Memasuki babak kedua pertandingan, pemain kedua klub bermain dengan tensi yang lumayan tinggi sehingga banyak melahirkan peluang bagi kedua klub dan terjadi nya pelanggaran. Namun skor imbang kosong-kosong tetap bertahan sampai Pluit panjang ditiupkan, hingga akhirnya pertandingan di selesaikan lewat babak adu finalti oleh kedua klub.

Lewat drama adu finalti tersebut ABCD berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4 vs 1. Ncalo Penjaga gawang ABCD FC berhasil menepis tiga (3) tendangan yang dilakukan oleh pemain Lajalua.

Aci manager klub ABCD FC mengucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh pemain terutama kepada penjaga gawang ABCD yang telah pekerja sangat maksimal pada babak adu finalti serta para penendang finalti yang berhasil memasukkan bola.

Dirinya berharap seluruh pemain tetap menjaga konsistensi dalam pertandingan dan menghindari untuk permainan keras yang bisa berakibat pada cedera.

Alhamdulillah lewat kerja keras seluruh pemain, ABCD FC berhasil melaju ke babak final yang akan berlangsung pada tanggal 17 September 2024 berhadapan dengan klub sepak bola asal Kecamatan Towea yakni Lakarama FC.

Ditempat yang sama, Joni manager klub Lajalua FC berterimakasih kepada seluruh pemain yang telah bekerja keras selama pertandingan dan mengucapkan selamat kepada ABCD FC berhasil melaju ke babak final sepak bola gebyar Muna Utara.

Kedua manager klub turut berterima kasih kepada wasit yang memimpin pertandingan yang tampil maksimal dan tegas dalam memimpin jalannya pertandingan.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *