Kardini-Noor Dhani Didukung Tiga Gerbong Besar Mantan Bupati Muna, Ini Kata Tokoh Masyarakat Desa Liabalano

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Minardi. 

MUNA, SULTRA – Kampanye pasangan calon Bupati Muna, Laode Kardini dan Noor Dani Kamis (3/10/2024) di Desa Liabalano, Kecamatan Kontunaga, Kabupaten Muna, berlangsung dengan semangat tinggi meski tidak dihadiri langsung oleh La Ode Kardini yang harus keluar daerah karena urusan mendadak. Namun hadirnya Noor Dani calon Wakil Bupati Muna berhasil menarik perhatian simpatisan yang memadati lokasi.

Dalam sambutannya, Noor Dhani Calon Wakil Bupati Muna itu menyampaikan permohonan maaf kepada tokoh masyarakat, agama, dan seluruh masyarakat yang hadir.

Dirinya menegaskan pentingnya dukungan dari para pemimpin muna sebelum nya yakni mantan Bupati Muna, Ridwan Bae (2 periode), Alm. Dr. Baharuddin (1 periode) dan Rusman Emba (2 periode) dan tokoh orang tua Kabupaten Muna bapak H. la Ode Emba serta putra almarhum Baharudin, LM. Mukhlis Imam Bangsawan.

“Dengan dukungan ke tiga (3) mantan Bupati Muna bagi pasangan Kardini-Noor Dhani tentunya menciptakan mosi tersendiri bagi kami. Dimana tiga mantan Bupati Muna tersebutlah yang meletakkan fondasi pembangunan untuk Muna lebih baik”.

Insyaallah jika masyarakat memberikan kepercayaannya kepada kami, pasangan Kardini-Noor Dhani hadir tidak akan hanya melanjutkan apa yang telah mereka letakkan. Tentunya kami juga akan membuat terobosan-terobosan baru yang kemudian bisa lebih membangkitkan ekonomi kerakyatan.

Bicara soal pembangunan, kami pasangan yang memiliki ilmunya. Kami tidak hadir dengan ilmu janji di tengah seluruh masyarakat yang hadir pada kampanye ini, namun dengan semangat kemenangan dari saudara-saudara ku masyarakat Desa Liabalano berikan kepada kami, yakinlah pasangan Kardini-Noor Dhani Aken menuntaskan segala kekurangan yang ada di Muna ini.

Kehadiran dukungan tiga gerbong besar mantan Bupati Muna tersebut tentunya menunjukkan dukungan solid bagi kami.

Abdul Nasir Kola dengan optimis yang tinggi tentang hasil Pilkada nanti, ia mengajak seluruh masyarakat Desa Liabalano tanam.kan dalam hati kemenangan itu milik pasangan Kardini-Noor Dhani.

“Kemenangan untuk Paslon Kardini-Noor Dhani sudah di depan mata, dengan adanya dukungan tiga gerbong besar diluar simpatisan KARUNIA yakni Gerbong Ridwan Bae, Gerbong Rusman Emba, dan Gerbong alm. Dr Baharudin,”

Ditempat yang sama, orasi salah seorang tokoh orang tua dan masyarakat Desa Liabalano mengucapkan bahwa ke tiga mantan Bupati Muna tersebut menjatuhkan dukungan yang tepat untuk Muna lebih baik kedepannya.

Hal demikian bukan tanpa alasan, kita ketahui bersama pasangan Kardini-Noor Dhani selain memiliki besic pendidikan pada bidang pembangunan, tentunya pasangan ini juga memiliki trek rekor yang jelas tentang pembangunan. Intinya pasangan Kardini-Noor Dhani pasangan yang tepat untuk Muna dan ketiga mantan Bupati Muna tersebut menjatuhkan pilihan pada calon yang tepat dan benar.

Dengan dukungan dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, pasangan Kardini-Noor Dhani yakin dan optimis dapat membawa Muna lebih baik dan sejahtera lagi.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *