Tingkatkan Layanan, Pos Jaga Dan Ruang SPT Puspomad Diresmikan

Laporan wartawan sorotnews.co.id : S.Ranex/Red.

JAKARTA – Ws. Danpuspomad Mayjen TNI Eka Wijaya Permana, S.H., meresmikan Pos Jaga dan Ruang Sentral Pelayanan Terpadu (SPT) bertempat di Mapuspomad. Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2024)

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Ws. Danpuspomad menyampaikan bahwa Ruang Sentral Pelayanan Terpadu (SPT) Mapuspomad sebelumnya menggunakan Ruangan Media Center Puspomad yang sering digunakan rapat melalui Vicon. Peresmian ruangan ini bukan hanya peresmian fisik, juga menjadi simbol semangat baru bagi kita semua untuk terus berkarya dan berenovasi. Tidak lupa Ws. Danpuspomad berharap dapat menjaga kebersihan, kerapihan serta kelengkapan fasilitas lainnya.

Sentra Pelayanan Terpadu (SPT) ini merupakan pusat layanan publik Puspomad yang akan memudahkan akses masyarakat apabila akan membuat pengaduan atau laporan terkait tindak pidana yang diduga dilakukan oleh anggota TNI AD.

Turut hadir pada kegiatan peresmian, Irpuspomad Brigjen TNI Rahmat Sapari, S.I.P., Dircab Puspomad Brigjen TNI Sain Mustain, S.H., M.M., M.H., Dirum Puspomad Brigjen TNI Rory Achmad Sembiring, S.H., Dansatidik Puspomad Brigjen TNI Benyamin, S.H., M.M., dan para Pejabat Utama (PJU) Puspomad serta militer dan PNS Puspomad.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *