PT Rayyan Wisata Berkah Gelar Gebyar Berhadiah Utama Umrah Gratis

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Minardi.

KENDATI, SULTRA – PT. Rayyan Wisata Berkah adalah sebuah perusahaan tour and travel yang memfasilitasi bagi peserta yang akan menjakankan ibadah umrah. Dipimpin oleh direktur Hj. Mahari, PT ini beralamat di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Lepo-lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, provinsi Sulawesi Tenggara, tepatnya berada di samping toko damai Lepo-Lepo.

Dalam kegiatan gebyar berhadiah PT Rayyan Wisata Berkah menyediakan berbagai macam hadiah, dengan hadiah utama yakni umrah gratis.

Berikut macam-macam hadiah gebyar berhadiah PT Rayyan Wisata Berkah : kulkas, kompor gas, kipas angin, blender, rice cooker dan lain-lain dengan hadiah utama untuk 1 orang yakni umrah gratis.

PT Rayan Wisata Berkah identik dengan gaun berwarna hijau. Pemilihan warna hijau memiiki makan kesuburan dan pertumbuhan. Kata Hj Mahari direktur PT Rayyan Wisata Berkah

“Alhamdulillah penyelenggaraan gebyar berhadiah kemarin di Hotel Ness Iin di hadiri oleh 200 orang kurang lebih. Pada gelaran gebyar tersebut, PT Rayan Wisata Berkah berhasil menyaring 50 pemenang hadiah menarik dan 1 pemenang hadiah umrah gratis”.

Pada kegiatan gebyar itu pula, PT Rayyan Wisata Berkah mendapatkan pendaftar yang akan menjalankan ibadah umrah yakni berjumlah 50 orang dan 1 orang atas nama Wa Ode Neati asal Desa Masalili pemenang hadiah utama umroh gratis tersebut.

PT Rayyan Wisata Berkah membantu memfasilitasi orang-orang yang akan melaksanakan ibadah umrah dengan syarat total pendaftaran Rp 3.500.000,00 dari total Rp 37.000.000,00 (tiga puluh tujuh juta rupiah) dengan metode pembayaran cicil.

Pemberangkatan umrah terlaksana bagi pendaftar ketika total anggaran yang di bayar dengan cicil tersebut lunas, atau bisa dibayarkan lunas secara langsung saat melakukan pendaftaran.

PT Rayyan Wisata Berkah mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Muna untuk bersama-sama mewujudkan cinta kepada Allah dan Nabi Muhammad SAW dengan melaksanakan ibadah umrah dan haji, menjadi tamu Allah dan berziarah kemasjid Rasulullah dengan cara yg telah di contohkan sesuai Al Qur’an dan Sunnah.

Besar harapan kami kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muna dan terima kasih atas dukungannya untuk PT RWB bersama-sama mewujudkan impian yang mulia ini.

Biro Pemasaran Umrah PT Rayyan Wisata Berkah mengangkat moto “berangkat Tanpa khawatir dengan perjalanan dan layanan yang berkualitas”.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *