SDN Balas Klumprik 1/434 Surabaya Berpartisipasi Mengikuti Jambore GTK Hebat 2024

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Yudi. 

SURABAYA, JATIM – Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, menyelenggarakan Jambore GTK (Guru dan Tenaga Kependidikan) Hebat 2024. Tujuan diselenggarakan Jambore tersebut, bertujuan untuk memberikan penghargaan dan pengakuan kepada guru dan tenaga kependidikan dari seluruh Indonesia yang telah melakukan berbagai inovasi dan berdedikasi tinggi dalam meningkatkan kualitas dalam pendidikan.

Bacaan Lainnya

SDN Balas Klumprik 1/434 yang berada di Jalan Raya Balas Klumprik, Kelurahan Balas Klumprik, Kecamatan Wiyung, Surabaya, akan turut serta dalam kegiatan Jambore GTK Hebat 2024.

Diketahui, SDN Balas Klumprik 1/434 adalah salah satu dalam pengawasan Bapak H. Abd Chair, M. Pd, di Kecamatan Wiyung, Surabaya, beliau berharap setiap satuan dibawah binaannya diusahakan dapat ikut berpartisipasi dan aktif dalam PMM (Platfom Merdeka Mengajar).

Di sini Ibu Sjam menunjuk, Ibu Yuanita M. Pd. wali dari kelas 6B, bersama Ibu Ike Marcelia Sofaningtias S. Pd. wali kelas dari 5A, dan di bantu oleh Bapak Yosep Djoko Hartono dari humas sekolahan, sebagai dokumentasi untuk meliput kegiatan dan pembuatan video yang akan di ikut sertakan dalam kegiatan Jambore, yang nantinya akan di daftarkan pada Jumat (10/10/2024).

Ibu Syam yang sempat diwawancarai wartawan sorotnews.co.id menyampaikan harapannya.

“Semoga dalam kegiatan Jambore ini, dapat mematik proses belajar antara guru dan tenaga kependidikan untuk saling menginspirasi dan lain sebagainya yang bersifat inovasi, inspiratif dalam proses pembelajaran,” terang Ibu Sjam.

Ibu Yuanita menambahkan, Dengan semangat kolaborasi dan inovasi, diharapkan Jambore GTK Hebat 2024 ini diharapkan menjadi momentum dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

“Dengan ini mari kita bersama-sama meningkatkan dedikasi dan inovasi para pendidik demi masa depan yang lebih baik lagi dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik,” tutup Ibu Yuanita.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *