Kampanye Kardini-Noor Dhani Di Kecamatan Towea, Tokoh Masyarakat Yakin Ini Yang Tepat Memimpin Muna

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Minardi. 

MUNA, SULTRA – Pasangan La Ode Kardini dan Noor Dhani adalah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna periode 2025-2030 dengan akronim KARUNIA nya Muna.

Membuka kampanye di Desa Bontu-Bontu, pasangan Kardini-Noor Dhani dibuka dengan berdoa bersama yang dipimpin oleh H. Muhammad Majid tokoh agama sekaligus Imam Desa di Desa Bontu-Bontu.

Orasi ketua Partai Keadilan Sejahtera yang di wakili oleh Nurnia anggota DPRD fraksi PKS mengajak seluruh simpatisan dan pendukung PKS untuk membantu memenangkan pasangan Kardini-Noor Dhani.

“Pasangan KARUNIA di dukung oleh kekuatan solid partai. Kemudian bicara pembangunan pasangan Kardini-Noor Dhani memiliki latar belakang pendidikan dan trek rekor pembangunan yang sangat baik dan sangat bermanfaat bagi masyarakat”.

“Jangan ada ragu bagi masyarakat Kecamatan Towea untuk membantu memenangkan pasangan Kardini-Noor Dhani sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muna kedepan. Saya anggota DPRD fraksi PKS Dapil 2 Muna Utara, insyaallah kedepannya akan saling menopang dengan pasangan Kardini-Noor Dhani untuk membawa Muna lebih baik dan sejahtera,” tegasnya

Ketua Partai Golongan Karya yang diwakili oleh H. Honto Darwin anggota dewan terpilih pilcaleg Kabupaten Muna Fraksi Golkar Februari 2024, dirinya mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Towea yang hadir pada kampanye tersebut agar meyakinkan diri bahwa pembangunan untuk Muna lebih baik kedepan hanya ada pada pasangan Kardini-Noor Dhani dengan akronim KARUNIA.

“Pasangan Kardini-Noor Dhani adalah pasangan lengkap dengan perpaduan birokrasi dan akademisi. Selain itu juga pasangan ini merupakan pasangan yang rekam jejaknya jelas. Kerja-kerja mereka berdua langsung di rasakan oleh masyarakat”.

Kekuatan pembangunan pasangan Kardini-Noor Dhani untuk membawa Muna lebih baik dan sejahtera sangat terlihat mudah terlaksana dan itu terlihat dari dukungan untuk pasangan KARUNIA tersebut yang diberikan oleh Ridwan Bae DPR RI Komisi V. Tambahnya

Tentu tidak ada alasan untuk masyarakat tidak mendukung pasangan KARUNIA. Pasangan Kardini-Noor Dhani hanya tinggal menunggu waktu saja untuk menang dan tentu itu bukan tanpa alasan dimana pasangan KARUNIA ini selain di dukung oleh kekuatan besar 3 mantan Bupati Muna, pasangan Kardini-Noor Dhani juga di dukung oleh kekuatan solid partai pengusung dan pendukung nya. Tegasnya

Ketua Partai Bulan Bintang La Samuri, SP dalam orasi singkatnya menyatakan dengan tegas bahwa Partai Bulan Bintang sangat mendukung penuh pasangan Kardini-Noor Dhani sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Muna yang juga di dukung oleh tiga (3) tokoh besar mantan Bupati Muna.

Calon Wakil Bupati Muna Noor Dhani, ST. MT. I.P.M merasa bangga dengan semangat ratusan simpatisan yang hadir memadati tenda kampanye.

“Insyaallah semangat seluruh saudara dan keluarga saya se Muna Utara, kami pasangan Kardini-Noor Dhani tidak hadir dengan janji. Pasangan Kardini-Noor Dhani hadir membawa pembangunan untuk Muna lebih baik dan sejahtera”.

Tanamkan dihati saudara dan keluarga se Kecamatan Towea, pasangan KARUNIA tidak hadir berkampanye dengan modal ilmu janji. Pasangan Kardini-Noor Dhani hadir dengan ilmu pembangunan dan trek rekor yang jelas.

Sebelum menutup orasinya, Noor Dhani mengajak seluruh masyarakat yang hadir pada kampanye tersebut agar membantu dan mendukung niat baik pasangan KARUNIA untuk Muna kedepannya.

Calon Bupati Muna La Ode Kardini, SE, M.Si menjawab aspirasi dari masyarakat Kecamatan Towea, dirinya menegaskan jika ingin seluruh aspirasi masyarakat Kecamatan Towea terlaksana, maka bantu menangkan pasangan Kardini-Noor Dhani untuk memimpin Muna periode 2025-2030.

Semangat saudara dan keluarga se Kecamatan Towea adalah utang pasangan Kardini-Noor Dhani. Ilmu pembangunan hanya dimiliki pasangan KARUNIA.

Percayakan kepada pasangan Kardini-Noor Dhani untuk memimpin Muna 2025-2030. Seluruh aspirasi masyarakat Kecamatan Towea yakin dan percaya pasangan Kardini-Noor Dhani akan menyelesaikan nya.

Tokoh masyarakat Kecamatan Towea dalam orasinya, dirinya menegaskan percaya dan yakin pasangan Kardini-Noor Dhani bisa menuntaskan aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh masyarakat yang hadir pada kampanye tersebut.

“Pasangan Birokrasi dan Akademi juga teknokrat tersebut hadir di Muna dengan ikhlas untuk membawa pembangunan lebih baik dan sejahtera dan keseriusan itu dibuktikan dengan pasangan calon tersebut rela untuk mengorbankan target besar mereka dalam karirnya”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *