Tasyakuran Kecamatan Bekasi Timur Menjadi Juara Umum MTQ Tingkat Kota Bekasi Ke XXXVI

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Hs. Asmor. 

BEKASI, JABAR – Kecamatan Bekasi Timur Mengadakan Tasyakuran atas di raihnya Juara umum MTQ Tingkat Kota Bekasi, Jumat (18/10/2024).

Dalam acara hadir Pj. Walikota Bekasi, Kapolsek Bekasi Timur dan jajaran TNI, Para mantan Camat dilingkungan Bekasi Timur, Kiai, Para Kepala sekolah dilingkungan kecamatan Bekasi timur Ketua KNPI kemudian ulama dan tokoh masyarakat

Wawancara Camat Bekasi Timur Fitri Widyati, S.STP., M.Si kepada Hasmudin Asmor media sorotnews.co.id bahwa, “Alhamdulillah ini merupakan pengalaman yang luar biasa.

” Alhamdulillah, ya ini penghargaan yang luar biasa untuk Juara Umum MTQ ini. Karena Bekasi Timur baru pertama kali kita Juara Umum MTQ. Ya tentunya prestasi Juara Umum MTQ ini sangat berbeda dengan prestasi-prestasi yang lain-lainnya,” katanya.

“Prestasi ini yang sangat membanggakan, mengharukan, juga akhirnya menjadi harapannya yang menjadi kemuliaan, keberkahan untuk masyarakat Kecamatan Bekasi timur. Kemudian juga menjadi kebahagiaan bukan hanya di dunia, akan tetapi di akhirat kelak,” tuturnya.

Sebelum menjadi juara, harapannya berbagai macam upaya, mulai dari pembinaan pembinaan kafilah masyarakat Bekasi Timur, kemudian kerjasama dengan lptq. Kemudian juga dalam menambah jumlah kafilah tahun lalu sekitar 16 orang. Kalau misalkan di tahun ini kita agak lebih banyak. Ada 26 kafilah. Jadi itu merupakan strategi kita juga untuk lebih perbanyak kafilah, akan lebih banyak peluang untuk mendapatkan juara,” jelas Fitri Camat Bekasi Timur.

Lanjutnya, “Lomba MTQ ini memang kita juga punya harapan, setelah kita juara di tingkat Kota Bekasi, Insya Allah ke depan bisa juara di tingkat Provinsi. Oleh karena MTQ ini selalu diadakan setiap tahunnya.
Terima kasih banyak karena dalam rangkaian kegiatan pelaksanaan MTQ baik itu pelaksanaannya pelaksanaan pawai ta’arufnya ini senantiasa mendapatkan support dari seluruh pihak jajaran NU jajaran Muhammadiyah kami ucapkan terima kasih juga kepada para ketua DKM,” ucapnya.

Di tempat yang sama Pj. Walikota Bekasi memberikan keterangan bahwa, “Ini hasil dari kerja keras, sinergi Ulama Umaroh dan juga dengan masyarakat. Ini bukan hal yang instan yang diperoleh oleh Bekasi Timur, tapi dari hasil kerja keras dan kerjasama semua pihaknya,” katan Raden Gani, sembari berlalu utuk makan siang.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *