Sambut Pasangan Kardini-Noor Dhani, Ribuan Masyarakat Kecamatan Parigi Gaungkan Insyaallah KARUNIA Bupati Muna

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Minardi. 

MUNA, SULTRA – Asmulya tokoh masyarakat Kecamatan Parigi menyatakan pasangan Kardini-Noor Dhani dengan akronim KARUNIA kami masyarakat Kecamatan Parigi yakin pasangan Kardini-Noor Dhani bisa memenangkan Pilkada Muna.

“Jangan takut ancaman-ancaman, sampai kapan Muna bisa bangkit kalau kita hanya dipaksa untuk memilih, mari segenap saudara-saudara ku Kecamatan Parigi ikuti kata hati untuk kita menangkan pasangan Kardini-Noor Dhani,” tegasnya.

La Ode Mukhlis Imam Bangsawan yang akrab disapa Mian ketua tim Milenial Kabupaten Muna pasangan Kardini-Noor Dhani tanpa ada rasa takabur, Mian meyakinkan masyarakat Kecamatan Parigi bahwa pasangan Kardini-Noor Dhani pasti memenangkan Pilkada Muna 2024.

Wa Nurnia, SE mewakili ketua Partai Keadilan Sejahtera menegaskan bahwa PKS menjatuhkan dukungannya kepada Paslon Kardini-Noor Dhani karena PKS yakin pertumbuhan pembangunan untuk Muna hanya ada pada pasangan Kardini-Noor Dhani nomor urut 3.

“Partai Keadilan Sejahtera yakin muna maju dan berkembang bersama Kardini-Noor Dhani dan dengan keteguhan dan kekuatan penuh seluruh partai penngusung dan pendukung, yakin Kardini-Noor Dhani nomor urut 3 pasti memenangkan Pilkada Muna,” Tegas Nurnia.

La Ode Dyrun “jika ada yang menyatakan Partai Golkar mendukung pasangan Kardini-Noor Dhani itu hanya logonya nya saja itu kalimat bohong dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab”.

“Untuk Kecamatan Parigi, partai Golkar yang notabene pendukung pasangan Kardini-Noor Dhani. Pada Februari tahun 2025 sudah menyediakan anggaran pembangunan dari orang tua kita di DPR RI Ir. Ridwan Bae sebesar Rp 90.000.000.000,00 (sembilan puluh miliyar rupiah). Harapan saya mari kita menangkan pasangan Kardini-Noor Dhani nomor urut 3 yang di dukung Partai Golkar,” ungkapnya.

Dr. Ir. Noor Dhani, ST.,MT.,IPM calon Wakil Bupati Muna “pasangan Kardini-Noor Dhani hadir untuk Muna karena kami malu begitu melihat daftar peringkat Kabupaten termiskin se Sulawesi Tenggara. Kabupaten Muna berada di peringkat 16 termiskin.

“Saya yakin dengan semangat kemenangan seluruh saudara-saudara saya Kecamatan Parigi untuk pasangan Kardini-Noor Dhani menangkan Pilkada Muna kita hapus rasa malu kita sebagai Kabupaten Miskin di Sulawesi Tenggara,” tegas Dhani Calon Wakil Bupati Muna

La Ode Kardini, SE.,M.Si Calon Bupati Muna “pasangan Kardini-Noor Dhani ada namanya program pengembangan Pertanian dan Perikanan yang disebut “food estate” dan untuk kesejahteraan petani dan nelayan Kardini-Noor Dhani melakukan program hilirisasi jadi hasil masyarakat tidak hanya di tampung namun dipermudah proses pemasaran nya,” tegas Kardini Calon Bupati Muna.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *