Terik Matahari, Ribuan Warga Antusias Saksikan Pelantikan Prabowo-Gibran

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Irpan Sofyan. 

JAKARTA – Ribuan warga antusias menyaksikan pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka Pada Minggu (20/10/2024).

Meski berada di tengah terik matahari tak menyurutkan warga untuk menyaksikan acara pelantikan di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat.

Tak jarang warga menggunakan payung dan topi agar terhindar dari panasnya sinar matahari. Namun, ada juga warga yang menyaksikan pelantikan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden melalui layar streaming di tengah terik matahari di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Ditemui awak media www.sorotnews.co.id, Edi Ketua Gerindra DPLN Malaysia, mengucapkan Selamat Kepada Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden terpilih masa Bakti 2024-2029. Kami dari Partai Gerinda DPLN Malaysia ikut menjayakan dan mensukseskan pelantikan pada hari ini.

Dia bersama teman-temannya datang ke Gedung DPR/MPR untuk menyaksikan pelantikan dan iring-iringan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka usai dilantik di Gedung Parlemen.

Edi berharap di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto, Indonesia semakin maju dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat dan memperhatikan pekerja TKI yang ada di Malaysia yang sedang dalam masalah, Jadi masalah kami. dan juga harapan kami kepada menteri luar negeri TKI selama ini yang ada masalah di Malaysia bisa di atasi dengan cepat.” tutur Edi.

Ditempat terpisah di Depan Istana Negara. Iwan Setiawan, Paguyuban Sobat Ngarit Nusantara dari Lampung merantau ke Tangerang, Harapannya Kepada Presiden Prabowo Subianto agar petani makmur dan sejahtera, Kami petani rakyat kecil supaya mencari pupuk juga tidak sudah dan mahal,” tutur Iwan Sobat Ngarit.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *