Pemersatu Hubungan Pria dan Wanita ke Dalam Pernikahan Adalah Ibadah Yang Terindah

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Yudi. 

SURABAYA, JATIM – Hubungan antara pria dan wanita yang dilanda cinta akan lebih sempurna jika diwujudkan dalam suatu pernikahan.

Karena di dalam Agama Islam khususnya, Pernikahan adalah salah satu ibadah yang dapat menyempurnakan separuh Agama.

Diketahui, Anang (anak dari Alm. Sayuti dan Almh. Tirah) dan Luluk Dwi Rahayu (anak dari Alm. Riono dan Susiana) adalah pasangan yang sedang melangsungkan pernikahannya di rumah pihak mempelai wanita di Balas Klumprik, Kecamatan Wiyung, Surabaya.

Mereka dinikahkan oleh Penghulu Bapak H. Abdul Wahib dari KUA (Kantor Urusan Agama) Kecamatan Wiyung, Surabaya pada Minggu (20/10/2024) di kediaman mempelai wanita.

Pernikahan berlangsung dengan hikmat dan penuh haru, dari raut wajah mereka tampak senang dan bahagia setelah terlaksananya akad nikah dan dinyatakan Sah oleh penghulu, saksi dan para hadirin yang hadir.

H. Abdul Wahib berpesan, seindah-indahnya perhiasan wanita adalah wanita yang sholeh dan semulia-muliahnya laki-laki adalah yang memuliakan wanita.

Semoga pernikahan Mas Anang dan Mbak Luluk dapat berlangsung sampai maut yang memisahkan dan semoga menjadi keluarga sakinah, wamada dan warohma, Amin,” pesan H. Abdul Wahib.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *