Calon Bupati La Ode Kardini Bilang Di Muna Kita Akan Bangun Bank Sapi

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Minardi. 

MUNA, SULTRA – Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna La Ode Kardini dan Noor Dhani terus menyuarakan program visi misi saat kampanye maju Pilkada Muna 2024.

Kampanye di Kelurahan Dana Kecamatan Watuputih, Kardini mengajak seluruh masyarakat untuk menyatukan hati serta mengajak seluruh keluarga dan tetangga untuk bersama-sama memenangkan pasangan Kardini-Noor Dhani akronim KARUNIA untuk Muna.

Dalam orasinya, La Ode Kardini dengan tegas mengucapkan bahwa potensi alam kita di Muna ini sangat tepat untuk berternak. Jangan ada lagi yang namanya ketimpangan sosial.

“Insyaallah Kardini-Noor Dhani menang kita akan membangun Bank Sapi sehingga masyarakat Kabupaten Muna akan mendapatkan bantuan sapi tergantung besar lahan yang dimiliki oleh warga yang membutuhkan bantuan sapi,” tegas Calon Bupati Muna La Ode Kardini.

“Untuk mnjamin kesejahteraan rakyat kita akan melakukan hilirisasi sehingga masyarakat yang ingin memasarkan hasil ternaknya tidak kesulitan,” tambahnya.

Dr. Ir. Noor Dhani, ST., MT., IPM, Calon Wakil Bupati Muna dalam orasinya mengucapkan bahwa masyarakat dalam memilih pemimpin berarti dia memilih calon orang tua yang akan mengayomi masyarakat Kabupaten Muna.

“Pemimpin atau orang tua yang mau melihat anaknya kesusahan berarti dia pemimpin yang hanya mengejar hawa nafsunya dan dia tergolong dalam orang-orang yang merugi. Dialah pemimpin yang menurunkan dosa bagi anak cucunya kelak,” ungkapnya.

“Mohon doa dan dukungannya saya mengajak seluruh saudara-saudari saya Kelurahan Dana satukan hati dan pikiran ajak seluruh keluarga dan tetangga serta sahabatnya menangkan Kardini-Noor Dhani insyaallah tidak mendahului Allah SWT, maka apa yang di harapkan masyarakat Kelurahan Dana dalam aspirasinya Kardini-Noor Dhani tuntaskan,” tutup Cawabup Muna Noor Dhani.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *