Pastikan Aman, Ka. KPR Rutan Batam Kontrol Area Brandgang dan Pos Menara

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Priska Sitorus. 

BATAM, KEPRI – Guna memastikan keamanan dan kondusifitas pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Batam, Purwo Aji Prasetyo didampingi Komandan jaga dan staf KPR melakukan Kontrol Keliling (trolling) seputaran area brandgang dan Pos Menara, Kamis (24/10).

Bacaan Lainnya

Troling atau kontrol keliling merupakan salah satu strategi pengamanan yang sangat penting dalam menjaga keamanan di Rutan. Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban, perawatan sarana dan prasarana, serta pemeliharaan kebersihan lingkungan.

Dalam kontrol tersebut, Ka. KPR menghimbau kepada petugas jaga terkhusus petugas menara untuk selalu memantau dan memastikan keadaan area brandgang dalam situasi kondusif.

“Kontrol area branggang bukan hanya sekadar upaya rutin, tetapi juga merupakan langkah preventif untuk mencegah dan mendeteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban di area brandgang,” ujarnya.

Kegiatan kontrol keliling ini diharapkan dapat menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan di dalam lingkungan Rutan Batam. Deteksi dini terhadap potensi gangguan, pemeliharaan fasilitas pengamanan, serta kebersihan lingkungan menjadi kunci dalam menciptakan situasi yang kondusif.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *